Cara Mendapatkan Dollar dengan AdF.ly

Sebagian besar Sobat blogger pasti pernah mendengar kata AdF.ly? Ya, ketika Sobat ingin mendownload sesuatu baik itu software, games, lagu, dsb, Sobat akan diarahkan dulu ke situs AdF.ly dan harus menunggu untuk beberapa saat sampai akhirnya muncul tombol "Skip". Ya, memang sedikit menjengkelkan, tapi itulah salah satu sumber penghasilan para blogger sehingga mereka terus aktif dan semangat dalam dunia blogging.

Cara Kerja Adf.ly

Ada 3 cara untuk mendapatkan dollar dari AdF.ly. Yang pertama adalah cara paling umum, yakni dengan menyebarkan link yang sudah dipersingkat menggunakan AdF.ly. Penjelasan singkat ! setelah Sobat membuat akun AdF.ly, Sobat harus mempersingkat link-link yang banyak dicari (seperti link download mp3, film, software, dsb) pada situs Adf.ly pada akun Adf.ly Sobat. Kemudian Sobat harus menyebarkan link pendek yang Sobat dapatkan dari hasil pemendekan tadi (bisa dipostingan blog (very recomended) jika pengunjung blog Sobat banyak, bisa di forum-forum, facebook, twitter, dll). Nah, jika ada orang yang mengklik link tersebut, maka Sobat akan mendapatkan uang. Tidak banyak memang jika hanya sedikit orang yang mengkliknya, tapi jika Sobat tekun pasti hasilnya akan sangat baik.

Cara yang kedua adalah dari Pop Ads . Sobat tidak usah membagikan link apapun, Sobat cukup memasukkan script (yang bisa Sobat dapatkan di tab Tools > Pop Ads) kedalam blog Sobat dan fokus mengembangkan blog Sobat. Semakin banyak pengunjung blog Sobat, akan semakin banyak pula dollar yang dapat dihasilkan.

Yang ketiga, kita juga bisa mendapatkan dollar dari referal. Maksudnya, setiap member Adf.ly yang mendaftar melalui kita, dan mereka mendapatkan uang, maka kita akan mendapatkan uang juga sebesar 20% dari penghasilan dia. Misalnya si A mendaftar AdF.ly melalui link referal saya, kemudian dia menghasilkan uang sebesar $20 dalam satu bulan, nah berarti saya mendapatkan penghargaan dari AdF.ly sebesar $4 atas keberhasilan saya merekrut si A. Si A tidak akan kehilangan uangnya, karena uang yang didapatkan saya adalah bonus dari AdF.ly.

Cara Mencairkan Uang dari AdF.ly

Nah, Sobat bisa ambil uang dari Adf.ly setelah uang Sobat mencapai minimal $5. Uang tersebut akan dikirimkan oleh Adf.ly setiap hari senin awal bulan ke akun PayPal, Payoneer, atau Payza yang Sobat miliki (tentunya harus punya salah satunya), baru dari PayPal, Payoneer atau Payza Sobat bisa cairkan ke rekening bank Sobat, atau bisa juga dipakai untuk belanja online.

Perlu diketahui juga, ini adalah usaha sampingan dan kalo pengen sukses ya berarti harus kerja extra keras dong. Tapi gak ada salahnya nyoba, sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit.

Cara Daftar di Adf.ly

  1. Kunjungi situs AdF.ly disini
  2. Klik "Join Now"
  3. Isi semua form yang diminta (nama, email, password, centang I agree to...) dengan benar
  4. Kemudian klik tombol "Submit"
  5. Setelah itu buka email kamu, kemudian klik link verifikasi yang diberikan oleh Adf.ly
  6. Silahkan Log in, masukkan email dan password
  7. Mulailah berjuang untuk mendapatkan uang!
Selamat mencoba dan good luck!

Related Posts:

0 Response to "Cara Mendapatkan Dollar dengan AdF.ly"

Posting Komentar